https://betwin188.website/

Strategi Jose Mourinho Untuk Memperbaiki Manchester United

Dikutip betwin188 Ramón Calderón berbicara pada sebuah pengalaman amal ke depan dari Clasico pertama tanpa Cristiano Ronaldo dan menjelaskan mengapa dia yakin Madrid tidak menawarinya. Steve McManaman menawarkan keputusannya tentang waktu terakhir Julen Lopetegui di Madrid yang sebenarnya dan memecah siapa manajer berikutnya. Menyusul eksposur hebat Madrid ke arah Viktoria Plzen, anak-anak FC tidak memberi mereka kemungkinan menuju Barcelona di El Clásico akhir pekan ini.Mantan presiden Real Madrid Ramon Calderon telah menginstruksikan ESPN FC bahwa Jose Mourinho akan kembali ke klub sebagai pengawas. “Dalam beberapa waktu yang tidak ditentukan di masa depan.”

Julen Lopetegui menjadi dibawa sebagai alternatif untuk Zinedine Zidane di musim panas setelah pemain asal Prancis itu mengundurkan diri pada pengembalian tiga gelar Liga Champions berturut-turut. Selain fakta bahwa anak-anak, mengikuti serangkaian satu pilihan dalam enam pertandingan, ada laporan-laporan mantan bos Spanyol itu mungkin menghadapi karung yang menuju ke Clasico hari Minggu.

mungkin nama yang paling disebut-sebut sebagai pengganti potensial adalah Mourinho – dan Calderon mencatat itu hanya dihitung waktu lebih awal dari bos Manchester United kembali ke Bernabeu, mengingat hubungannya dengan Florentino Perez.

“Jika presiden ini bersama tim selama beberapa tahun, dan saya pikir dia mungkin, Mourinho akan ada di sini,” katanya mengamati. “Tidak diragukan lagi. Ini adalah ajaran yang paling penting yang dipuji oleh Presiden.

  • Indeks keberuntungan ESPN baik adalah tantangan analisis komprehensif yang ditugaskan melalui ESPN dalam kemitraan dengan Intel, dilakukan melalui universitas bak mandi, untuk memeriksa bagaimana Liga Premier tampaknya jika nasib baik tidak lagi menjadi faktor.
  • Untuk lebih besar atau lebih buruk. Saya merasa dia bisa berada di sini – jika dia meninggalkan Manchester, tentu saja. tetapi pada titik tertentu, saya merasa dia akan ada di sini. “

    Calderon juga memberi label tekad Madrid yang tepat untuk mempromosikan Cristiano Ronaldo ke Juventus seharga € seratus juta sebagai “kesalahan sejarah”.

    Calderon berubah menjadi pria di belakang kesepakatan yang membawa Ronaldo ke Spanyol dari United pada tahun 2009 – meskipun itu berubah menjadi semula dari masa jabatan kedua Perez bahwa aliran itu akhirnya terjadi. Portugal di luar negeri akhirnya meninggalkan Santiago Bernabeu sebelumnya tahun ini setelah mencetak 450 gol dalam sembilan tahun.

    selain kekalahan Piala Super UEFA dari lawan Atletico, Madrid mengawali musim dengan performa yang baik, tetapi mereka telah berjuang di bulan terakhir. di tengah-tengah perjalanan mereka yang buruk, mereka pergi 481 menit tanpa tujuan – yang mengarah ke bimbingan mereka melewati Ronaldo.

    “Kurasa itu bukan kesalahan besar, kesalahan kuno dalam banyak hal,” kata Calderon. “Dan dan tidak menggunakan pengganti! Tidak ada metode untuk menemukan seseorang untuk bertukar pemain seperti Ronaldo, jadi itu adalah kesalahan besar.

    jika Anda melihat bahwa € 100m yang telah kami beli telah dihabiskan untuk dua pemain gim: satu di Brasil, Rodrygo, dan Vinicius Jr lainnya ikut serta dalam tim cadangan Castilla Madrid. Itu sesuatu yang sangat asing. Saya sebenarnya memiliki seluruh pujian untuk Mariano Diaz, namun sekarang dia memiliki banyak masalah untuk dipamerkan sampai dia juga akan berada di level Cristiano.

    “Atau tidak akan sangat rumit untuk menggantikan Ronaldo. Bukan hanya karena klub besar tidak akan membiarkan pemain pergi, tetapi juga karena tingkatnya. Ini sangat rumit untuk mengintip apa yang akan menjadi batasan bagi pemain. setelah € 220 juta dibelanjakan untuk Neymar. Sekarang setiap pemain memiliki harga lebih dari € 200m.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *