Cara Kerja Mesin Vending Mekanis

Artikel ini akan menjelaskan anatomi mesin penjual otomatis mekanis sebagaimana ditetapkannya operasi dan mekanisme untuk mengambil produk. Pertama, ketentuan harus dibuat untuk tujuan mesin penjual otomatis mekanik. Proses umumnya adalah bahwa pelanggan akan memasukkan koin ke dalam dispenser untuk mendapatkan produk yang diinginkan. Produk dikirim dari penyimpanan penyimpanan di dalam mesin dan ditempatkan di tempat pelanggan dapat dengan mudah menjangkau dan mengambil produk. Koin (setelah dimasukkan ke dalam mesin) berada di dalam kotak koin.

Selain itu, karena koin dimasukkan ke dalam mesin, ketentuan harus dibuat terkait dengan operasinya. Dengan cara itu, mesin penjual otomatis mekanik harus memiliki slot insert koin (atau lebih umum validasi tagihan tambahan) untuk pengiriman koin. Selain itu, harus ada mekanisme insert untuk mengambil koin. Pegangan insert koin karena itu mewakili kemampuan ini untuk mesin untuk menerima koin. Di dalam perumahan, ada pegangan, yang terdiri dari bar "memanjang" dan melekat pada itu dengan cara yang tetap adalah pegangan lain. Slot koin diposisikan secara vertikal di ujung bawah bar, yang memungkinkan cukup panjang untuk menyimpan koin di dalam mesin. Ada juga panduan posisi koin, yang membantu koin dikirimkan ke mesin.

Setelah berbicara tentang mekanisme koin, tubuh mesin penjual otomatis mekanik harus ditetapkan mengenai komponen lainnya. Produk disimpan di area rak di bagian belakang mesin; ini dikenal sebagai badan pengeluaran. Mekanisme koin juga ada di badan mesin. Untuk mendapatkan produk ke pelanggan ada juga area untuk produk yang akan dikirimkan ke orang (s).

Bagian-bagian mesin penjual otomatis mekanis yang ditentukan: Kotak pengiriman produk, tempat produk beristirahat. Selain itu, beberapa mekanisme koin menempatkan bagian atas dan paling depan tubuh. Kandang pengiriman idealnya harus dalam bentuk kotak. Di bagian paling depan mesin, jendela tembus cahaya dapat ditempatkan untuk memungkinkan banyak orang melihat produk di dalam mesin penjual otomatis. Produk tersebut disimpan dalam kompartemen individu, tergantung pada ukuran dan pemilihan produk, mungkin ada beberapa toko di dalam kandang karena banyaknya variasi produk yang ditawarkan. Ketika penjual dimulai, produk akan dikirim dari kompartemen ini ke area pengiriman.

Produk dikirim (oleh beberapa tindakan gravitasi) dalam gerakan ke bawah. Kompartemen pengiriman akan tertekan dengan cara yang membuat produk aktif dan jatuh ke bawah. Mekanisme utama di balik ini adalah piston dan langkah-langkah elastis yang serius yang dimaksudkan untuk menjaga produk di tempat dan memberikan produk. Kabel bertindak sebagai medium koneksi ke piston dan penutupnya, mendukung rangka dan menerapkan berbagai mekanisme pengambilan dan penyimpanan dalam unit. Tali itu sendiri sebagian besar elastis karena kondisi mekanisme. Mereka harus elastis karena kemampuan untuk tali ditarik ketat dan melonggarkan (dengan gerakan berulang). Berat menempatkan sangat penting dalam pengoperasian mesin penjual otomatis mekanik, karena hal-hal bekerja pada gerakan menarik, mendorong dan gravitasi dalam kombinasi dengan piston.

Selain itu, inilah yang terjadi ketika koin dimasukkan ke dalam mesin. Ketika koin ditempatkan dalam mekanisme, keterlibatan panduan koin dimulai. Jadi, dengan posisi pemandu koin, koin dipindahkan ke lokasi yang tepat. Kemudian, koin dipindahkan ke kandang produk dengan pegangan, yang kemudian mendekati jembatan dan masuk ke dalam slot. Dengan tindakan ini, langkah-langkah, yang memungkinkan produk untuk dikirimkan, diletakkan di tempat dan produk disampaikan oleh tindakan gravitasi dan langkah-langkah selanjutnya dari mekanisme yang terlibat. Setelah ini terjadi, koin memasuki kotak di mana semua koin disimpan untuk pengambilan mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *